Tuesday, July 27, 2010

Homesick

It's raining rite now :) Jadi agak adem Surabaya, asal hujannya jangan sampe ntar malem aja. Aku agak susah tidur kalo hujan, ditambah ada kilat ama gledek :'( Huhuhu, kalo udah gitu ujung-ujungnya pasti mewek gara-gara kangen rumah, Papa, Mama, Aci, Bali, semuanya deh ! Ya Allah, semoga ntar sore hujannya reda. Sekarang gpp deh hujan terus, hihihi :P

Barusan smsan ama Mama :D Katanya lagi ngitung duit gaji, wehhh ... Papaku udah gajian nih, ditunggu kirimannya ya Pa, Ma ;) Yang banyak kalo bisa, ehehehe. Nggak ding, secukupnya ajalah buat kebutuhan sehari-hariku disini. Sebenernya pengen banget nelpon Mama, tapiiii ... Kalo udah denger suaranya itu lho, ga nahaaaannn T.T Apalagi kalo Mama uda ngeluarin wejanga-wejangannya, hiks hiks hiks. Langsung ngalir nih airmata. Papa, Mama ... Aku kangeeeeennnn :'( Tuuh kaann, mewek lagi mewek lagi. Kapan sih aku ga cengeng lagi ? Jadi inget Aci, kata dia kalo aku nangis terus-terusan, lama-lama aku nangis darah gara-gara airmataku abis. Hahaha, ada-ada aja si Aci. Hmm, uda jam gini. Pasti dia udah mau pulang sekolah nih, hey ndut ... I miss u too :')


No comments:

Post a Comment