Thursday, July 15, 2010

Kok aku jadi susah tidur ya ?

Hari Sabtuuuuu, cepatlah datang ! Uda ga sabar nungguin pengumuman snmptn & umdesain. Ya Allah, bener-bener nyiksa rasanya ... Cuma perasaanku aja, atau emang nunggu hari Sabtu besok bikin moodku jadi kacau, sensitif, dll ya ? Ayolah tita, cuma 2 hari lagi kok ! Sabar napa sih ?! Umm, tapi apa aku siap ya dengan kemungkinan terburuknya ? Well, I'll be ready ...
Ini dia yang bikin aku jadi susah tidur dari beberapa hari yang lalu, terlalu excited sama pengumuman snmptn & umdesain. Mau ga excited gimana coba ? 2 hari lagi tuh istilahnya penentuan hidup & matiku, hueks ! Terlalu berlebihan mungkin, coba aku pikirin kalimat yang lebih pas ... (Thinking. Tik tok tik tok) Penentuan gimana hidupku di tahun depan, hihihi. Kalo aku lolos snmptn atau umdesain, berarti tahun depan aku uda bisa kuliah. Aminnnn :) Tapi kalo aku ga lolos snmptn ataupun umdesain, tahun ini sampe tahun depan aku jadi pengangguran. Ooooh, yang bener aja ? Di saat temen-temenku uda kuliah atau kerja, I do nothing gitu ? It's big no no yang pasti :(
Terlalu mumet deh kayaknya otakku sekarang, sampe mau meremin mata aja susahnya minta ampun. Takut juga beneran kena insomnia *sigh*. Dan ga punya ide lagi buat ditulis di blog hari ini, oh shit mamen !!

No comments:

Post a Comment