Monday, August 9, 2010

Welcome Party

Ngantuk bgt bgt bgt >< Pengen bobo tapi baru jam berapa neh ? Masa jam gini uda tepar ? Ga bole dimanja nih mata, apalagi ntar kalo uda mulai kuliah .. Weleeehh, kayaknya ga bakal bisa bobo jam gini (in case kalo tugas uda selesai, yaaa bisalaaah jam gini berlayar ke pulah kapuk).
Akhirnya usai sudah welcome party despro :) Sehari untuk bisa lebih kenal jurusan ini. Jurusan yang mungkin sebagian orang pikir kalo jurusan ini enak karna kerjaannya cuma menggambar, menggambar, dan menggambar terus. Tapiiiii, itu salah besar. Karna menurutku (setelah mendapatkan 'pencerahan' seharian tadi), dibalik kekerenan dan keistimewaan jurusan ini (despro ITS) terdapat kerasnya dunia perkuliahan disini. Halah, apaan sih ? Uda mulai nglantur nih ngemengnya, ngantuk pol soalnya. Tapi emang itu yang aku rasain ... Welcome to the jungle, Tita. Aku tau aku ga bisa gambar, tapi aku pengen dan aku mau belajar gambar karna disini kita dituntut punya skill menggambar. Oow, bener-bener modal nekat nih waktu ikutan UMDESAIN. Tapi meskipun gitu, aku ga pernah nyesel milih jurusan ini karna disinilah tempat yang tepat buat aku menimba ilmu tentang desain, khususnya desain interior. Aku sih nyeselnya kenapa dulu waktu masuk SMK ga ambil jurusan GB alias gambar bangunan aja yaa ? Mau masuk informatika disini, sepertinya otakku kurang memadai, Too high to reach ><
O iya, tadi seniornya sempet ngasi tau kalo di semester berapa gitu bakal ada kuliah yang namanya kuliah minor :) Asiiik, soalnya salah satu dari kuliah minor adalah kuliah tentang fashion. Hmm, pilih kuliah minor itu ato yang lain yaa ?

No comments:

Post a Comment