Monday, July 12, 2010

SNMPTN & UMDESAIN

Pengumuman SNMPTN plus umdesain makin deket aja. Yepp, this saturday. Dag dig dug ... Nyantol dimana yah aku ntar? Jogja? Malang? Atau Surabaya? Well, aku masi pengen kuliah di Jogja daripada di kota-kota lain. Surabaya ? Hmm, bolehlah ... (sok) Mau banget aku, kuliah di ITS :) Tapi apa aku bisa yah ? We'll see ... :D
Dannnn, the worst possibility-nya adalah aku ga keterima dimanapun. Which is aku bakal nganggur setaun dan nyoba ikut SNMPTN lagi tahun depan :( Nooooo, setaun itu bukan waktu yang sebentar masalahnya. Tapi menurutku itu the best decision, soalnya aku bakal bisa fokus nyiapin semua buat taun depannya. Ikut bimbel lagi, les ini, les itu ... Fiuh, but that's too many risk. Bisa aja aku bakal jenuh, jadi males belajar, atau mungkin tertarik buat kerja (yang sebenernya Papa belum setuju aku kerja), atau apalah yang jadi hambatan dalam waktu setaun ntar. Makanya aku berharap banget bisa lolos SNMPTN atau umdesain (aminnnn). SNMTPNnya lebih ngarep nyantol di Jogja, atau sekalian lolos umdesain. Jadi uda pasti di Surabaya :) Dan uda pasti juga bakal lebih berat. Surabaya itu kota terbesar kedua lhooo tita ... So resiko juga ikut-ikutan lebih besar (halah). Ehh, serius ! Iya sih, di Surabaya tuh jalanan padat, uda gitu macet kayak di Jakarta. Serasa emang lagi di Jakarta aja waktu kemarin di Surabaya, o iyaa ... Hawanya juga, geraaaahhhh >< Air juga ga seger kayak di sini *I LOVE MY HOME SWEET HOME, SO MUCH* huhu
Dan untuk yang kesekian kalinya, AKU BERHARAP LOLOS SNMPTN/UMDESAIN :)


No comments:

Post a Comment