Monday, August 23, 2010

I miss 'em so bad

Well, akhirnya balik lagi kesini --asrama yang sepi, gerah, banyak nyamuk gede dan ganas-- haha, yang jelek-jelek aja disebutin :P Iya, tadi pagi jam setengah 4 pagi aku nyampe asrama. Kasian temen sekamarku --namanya Vivi, aku belom sempet cerita tentang dia ya di blog (postingan selanjutnya mungkin)-- masi tidur nyenyak dan harus kebangun buat bukain pintu :P Maaf Vivi, abis kalo bukan kamu siapa lagi dong yang bukain pintu ? Hehe.
Kerasa banget bedanya waktu aku di rumah sama di asrama :( Begitu nyampe rumah tuh rasanya seneeeeeeng banget banget :) Eits, bukan berarti waktu nyampe sini aku ga seneng yaa ... Aku uda mulai betah kok disini :) Uda banyak temen soalnya, hehe. Tapi tetep aja ada yang ganjel, yaitu JAUH DARI ORANG TUA dan orang-orang yang aku sayang :'(

This is it, orang-orang yang paling aku kangenin sekarang :')




Masih banyak lagi sebenernya orang-orang yang aku kangenin :') Termasuk Uti, tapi aku ga punya fotonya jadi ga bisa upload foto Uti. Gpp, yang penting i miss u, Uti :')

1 comment:

  1. heeehhh,,
    kamu nii ngapaen pajang2 fotokuu ???
    mana jelek lagi fotonya ,,
    huuuuh,,
    fotonya mama aja yang cantik di upload...
    dasar ,,
    :P
    awas kamu tar ..

    ReplyDelete