Saturday, March 26, 2011

Lucky day :)

Aku ngerasa kemarin adalah hari keberuntunganku :) Kenapa? Soalnya kemarin Papa dateng dari Bali. Sebenernya tujuannya kesini dalam rangka pendidikan sehari dari kantornya. Tapi sambil menyelam minum air deh, jadi sekalian nengokin aku :') I miss you so bad, Pop ....
Daaaaan, aku juga seneng banget kemarin gara-gara nggak ngutang tugas dasar desain lagi kayak minggu lalu. Aku udah ngumpulin tugas dasdes yang ketiga kemarin, yuhuuuu :D Tugas ketiga dasdes kemarin disuruh bikin trimatra dari alumuminium. Semoga aja nilainya memuaskan, o iyaaaaa by the way tugas dasdes kedua aku nilainya lumayan looooh ;) Eh eh, bukan lumayan tapi bagus, nilainya 82 :) Gara-gara itu juga aku super duper seneng kemarin.



O iyaaa, kemarin aku kembaran pake baju barong looooh sama si Opi hahahaha :)) Tapi kita nggak janjian deh, kita nggak sengaja aja kembaran begitu. Lucu banget deh, abisan bisa kembar gitu ... Uda kayak anak yatim aja hahahaha


No comments:

Post a Comment