Monday, February 8, 2010

apologize, accepted ! :)

Tadi siang pulang dari skola, sempet OL fb. Seperti byasa, aku lirik tulisan chat di pojok kiri bawah. Hmm, lumayan banyak lah yang lagi online. Lebih banyak orang yang blum aku kenal. Tapi ada beberapa yang uda kenal, kayak "temen-temen lama".
Beberapa menit OL, tiba-tiba ada chat. Dari salah satu temen lama, jaman smp. Standarlah, pertama nanya kabar. Biasa-biasa aja sebenernya untuk diceritain. Tapi yang bikin ga biasa, temen lamaku itu minta maaf ama aku *apanya yang spesial??* Mungkin buat orang-orang yang ntar baca nih postingan, pada mikir "there's nothing special bout that". Tapi ga buat aku. Chatting hari ini ngasi banyak plajaran buatku, :) Because of you, my old friend.
Trus kenapa temen lamaku minta maaf? Umm, long story deh! Intinya dia perna bikin salah dan hebatnya dia mau mengakui trus minta maaf. Ga banyak orang yang bisa nglakuin itu, aku aja blum ato bahkan ga cukup brani buat ngakuin semua dan minta maaf ama b****k. She is great! Dulu emang aku sempet kesel ama dia, mungkin marah. Biar gimanapun aku harus bisa maafin dia, tiap orang pasti perna bikin kesalahan. Tapi slalu ada kesempatan kedua buat orang yang mau brubah jadi lebih baik :)
Back to the point, abis maaf-maafan aku tanya deh ama dia. Gimana rasanya abis minta maaf? Kata dia jadi lega, tenang. Trus aku juga tanya gimana caranya ngilangin rasa takut kita buat minta maaf? Dia jawab, rasa takut itu pasti bakal ilang klu kita uda niat banget buat minta maaf ama orang yang perna kita sakitin. Hufh, but it isn't easy i think.
Btw, aku juga jadi lega bisa maafin dia :) Aku malah salut banget dia, thanks sissy...

No comments:

Post a Comment